Jumat, 21 Agustus 2009

Liburan Puasaaaaaa

haloo kawan kawan~~ lama banget ya gue ga update blog gue yang ini haha. mungkin akhir akhir ini bakal lebih sering di update

ga kerasa yaa udah mau puasa aja besok, dan gue itu seneng banget kalo menyangkut puasa. alesan pertama sih simpel aja, biar lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT hahaha. yang kedua ituu gue seneng makan pas bukanya, kayanya nikmaat bangeet. Yang enak jadi makin enak, yang manis jadi makin manis, yang gurih jadi makin gurih, yang tadinya kenyang jadi tetep pingin makan terus,hahaha. anyway talking about makan terus, gue mulai jaga makan nih, jangan sampe puasa malah nambah beraat, pengenya pas puasa itu pahalanya dapet kurusnya dapet hehehe.

hmmm,puasa kali ini gue ngejalaninya di sma. gatau deh enak ga ya ngejalaninya di sma. banyak yg berubah sih di sma ini hmmm. gatau kenapa rasanya ga seenak smp. tapi ya mau ga mau, enak ga enak harus tetep dijalanin kaan, mungkin karena belom biasa aja kali yaa hehe.

yaa itulah update terakhir gue. Selamat menunaikan ibadah puasa ya guys, maaf ya kalo gue banyak salah sama kaliaan. Happy fasting all :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar