Minggu, 14 Juni 2009

usaha menguruskan badan

eaaa hellou everbody
masih dalam susasana liburan niih, tapi gue ga terlalu dapet suasananya, sumpah deg degan bgt nunggu pengumuman kelulusan. apalagi ngeliat di delik semalem ada anak sma yg ga lulus hii sumpah ngeri bgt gue...hope we can pass it 100% amin hehehe

langsung aja yaaa...

jadi kemaren tuh gue daftar fitness di kolam renang dket rumah gue,mau kurus gituuu hehehe. iya jadi pas kesana gue langsung daftar aja langsung bisa fitness. disuruh naik yang sepeda sepedaan gitu, trus sit up, pull down gitu2 deh. cape banget gila,kata instrukturnya bsk pagi kerasa deh pegel pegelnya,dan gue udah ngerasain nih pegel bangeeet semua badan. abis fitnes gue langsung berenang aja, jadi seger ilang capenya. ya begitulah,buat ngurusin badan aja susahnyaaa banget banget. makanya gue mohon doa dan dukunganya ya (apa sih) heheh.

udah kayanya postingan gue cukup sekian deeh yaa. have a nice holiday guys!
salam olahraga ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar